Kamis, 24 Maret 2016

PREDIKSI PERGERAKAN IHSG HARI INI











SAVE - Pada perdagangan hari ini, pergerakan IHSG kemungkinan masih akan mengalami penurunan terkonsolidasi dengan jarak pergerakan yang akan berada di posisi 4.795 hingga 4.910.

Jika dilihat secara teknikal gerak IHSG masih aka  terkonsolidasi, meski berada dalam tren negatif setelah break out support kemarin.
Selain itu, indikator stochastic dan RSI juga masih memberikan signal yang kurang baik. Laju IHSG kemungkinan masih akan menutup gap dan mencoba support MA25 hingga lower bollinger bandsnya berada di posisi 4.795.

Pada perdagangan kemarin, Rabu (23/3/2016), sejak awal sesi pergerakan IHSG cenderung mengalamin tekanan, namun masih dapat ditutup sidikit menurun 1,93 poin atau 0,04% menjadi 4.854,18 dengan volume perdagangan yang tinggi.

Sektor konsumen memimpin penguatan di tengah fase terkoreksinya sektor infrastruktur. Pergerakan yang sedikit menekan di bursa Asia ikut membebani laju IHSG. 

Menjelang survei persediaan minyak di AS yang diperkirakan akan meningkat dua kali lipat lebih membuat harga minyak kembali mengalami penurunan. Sementara para investor tercatat melakukan aksi beli bersih sebesar Rp331,92 miliar melanjutkan trend positif capital inflow sejak bulan Februari 2016 lalu.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar